30 Agustus 2009

GONDOK gua ama MALINGSIA ..


Sebel dah gua sama malaysia. Klik deh disini

Udah liat blm? gua aja ngeliatnya langsung kesel wkwkwk. Terus ada post yang bikin gua gedek bgt yg ini nih:

bukti kebodohan INDONesial



aduii.. kesiannya aku kat warga-warga indon.. miskin ilmu.. kenapa diorang buat macamni? inilah yang dikatakan INDONesial terlampau bodoh darisegi ilmu pengetahuan. hahaha.. kebodohan mereka terserlah. apakena mengena Menara Berkembar Petronas dengan candi prambanan buruk INDONesial itu? megah sangatkah candi buruk tersebut yang bertapak di INDONesial? apa yang INDONesial banggakan dengan candi prambanan tersebut? mari kita lihat:

Candi Rara Jonggrang
atau Lara Jonggrang yang terletak di Prambanan adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di pulau Jawa, kurang lebih 20 km timur Yogyakarta, 40 km barat Surakarta dan 120 km selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Rara Jonggrang terletak di desa Prambanan yang wilayahnya dibagi antara kabupaten Sleman dan Klaten. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi oleh salah seorang dari kedua orang ini, yakni: Rakai Pikatan, raja kedua wangsa Mataram I atau Balitung Maha Sambu, semasa wangsa Sanjaya. Tidak lama setelah dibangun, candi ini ditinggalkan dan mulai rusak.

INDONesial sangat bangga akan banggunan buruk itu. ia merupakan harta simpanan UNESCO. kerana itu sahaha? ternyata banggunan buruk tersebut tidak dijaga oleh kerajaan mundur INDONesial yang mundur lagi mundur. jajahan banyak tetapi tidak terurus. Mereka tidak boleh melawan kemahsyuran Menara Berkembar Petronas MALAYSIA yang terkenal diseluruh pelusuk dunia. Candi prambanan? siapa tahu? insan-insan bodoh INDONesial saja yang banggakan bangunan buruk tesebut. Lihat Menara Berkembar Petronas pula..

Menara Berkembar Petronas dibina diatas tapak seluas 40 hektar di kawasan Segi tiga emas Kuala Lumpur. Ia direka oleh arkitek Cesar Pelli dan disiapkan pada Mac 1996. Menara kaca dan keluli tahan karat setinggi 88-tingkat, merupakan imbasan warisan Muslim Malaysia. Struktur asas merupakan rekabentuk yang dimajukan dari bangunan Chicago yang dibatalkan. Untuk membuat tapak Menara Berkembar Petronas, bumi digali sedalam 117 meter, iaitu setinggi bangunan lima tingkat. Sejumlah 7,000 meter padu simen konkrit telah dituangkan selama dua minggu secara berterusan. Beratnya keseluruhan bangunan 100,000 tan. Menara ini mempunyai ciri-ciri keselamatan yang unik dan pertama kali digunakan di Malaysia. Sewaktu berlaku gempa bumi atau puting beliung, menara ini akan condong. Kecondongannya mengikut tiupan angin kencang hingga 1.5 meter. Apabila bencana reda, menara akan tegak seperti biasa. Terdapat 12 biji lampu disekeliling menara ini yang berkelip-kelip 24 jam sehari. Setiap satunya berharga RM15,000. Jumlah kos pembinaan Menara Berkembar Petronas RM270 juta.

gila ya malaysia? gbs mikir apa dibangunnya duluan mana, ya duluan candi nya lah. orang goblok juga tau kaleeee. bener2 dah malaysia ih kesel bgt gua. trs ya indonesia banggalah kl punya candi itu, itukan candinya udah dari jaman jebot sampe sekarang masih tetep ada.

terus wkt itu pernah juga ya kan gue nyari gambar angklung gitu buat mos adek gue. trs katanya angklung dr malaysia gitu buseeeet.

trs ada lagi nih klik disini. itu blog indonesia yang jelek2 in malaysia.
udah ya blog,bye ..

POLYVORE LAMA KU HILANG

BLOOG maniaa!
tau gg sih gue lupa password POLYVORE gue jadi buad lagi deh padahal yang dulukan udah BAGUS BANGEEED !

29 Agustus 2009

DEMAM "POLYVORE"


HALLO BLOG maniaa ! keren kan polyvore aku VOTE yaa !

Polyvore sepertinya akan jadi situs favorit terbaru pacar anda dan kaum hawa di berbagai belahan dunia. Disini, pengunjung bisa menciptakan susunan mix n match berbagai atribut fashion dan aksesoris sesuai gaya dan selera kesukaan masing-masing. Pilih sendiri bermacam spektrum busana dari yang couture, streetwear, thrift atau vintage, semua tinggal di drag 'n drop saja. Mewujudkan paduan gaya busana impian dan mencari referensi gaya bisa dilakukan di situs yang dibuat oleh pencipta Yahoo Pipes ini. Untuk membantu para fashion stylist yang akan menyiapkan project mendatang atau mereka yang merencanakan sesi belanja busana berikutnya, Polyvore juga bisa jadi jawabannya. Yang perlu dilakukan hanya membuat free account disana dan tunjukkan pada dunia kalau anda tak kalah dengan Saffron dan stylist kenamaan lainnya.

HASIL BUATAN LATIFAA DI "POLYVORE" :
  
  
  
 
BAGUUS BuKAAAN ...

28 Agustus 2009

Pop Cam - Amazing Camera

The Pop Cam produces photos that mimic the image repetition and saturated colour palettes of famous pop artists like Andy Warhol and Roy Lichtenstein. One snap of the Pop Cam takes 4 pictures in the span of 1 second and preserves them in 4 different hues on one single print. This fun outdoor use camera (flash not included) uses standard 35mm film. Ages 8+.

yuaa ampuun tu cam KEREEN beud  gua liat d pamera jadi pengen beli, tapi gg punya uang HAHAHA
pas kalo w ajak anak  audio visualk pameran pd PENGEN BELI SEMUAA termasuk Pa Subhan ..

MAU LIAT HASIL PENGAMBILAN GAMBAR By "POP CAM" ini aku kasih liat :

crying for your love

seeing you holding hand it hurts

but if that makes you happy i'll be alright
cause all i want is the best for you
now i just wanna say just want you to know that i love you so bad
i know it's not the right time but i always knew the time would heal
my heart can you hear me cry, i;m desperate to have you to have you here back in my heart

going to the end of the time

i know you left me
and never coming back, you forget everything about us
you have gone with her, and going throught something new
i'm sorry for everything in me
that i can't never understand you, but give me one more chance for the last time
my love is going to be to the end of the time
eventhough i must wait for you that have gone
let me have you one more time to change it all
i will be the best for you
i know it's all my faults
i know it hurts a lot
baby i wanna give my all
it was a tough decision
we didn't work together
baby i'm gonna make it better


YANG PUAALING PENTING !

halo  BLOG !!
gue mau cerita tentang beberapa hal terpenting di hidup gue, ini:

1. keluarga, pasti dong keluarga selalu nomer satu yakan kalo ga ada keluarga gimana kalian bisa hidup, keluarga selalu ada saat kita senang atau pun sedih, ya walaupun ga semuanya bisa kita ceritain ya seperti gue saat ini lah, tapi tetep keluarga paling penting

2.sahabat, ini dia sahabat yaitu mahkluk yang paling bisa ngerti kita, yang bisa bikin kita seneng di saat kita sedih, yang bisa bikin kita lupa sama semua masalah yang nimpa kita, yang bisa ngertiin kita, tempat kita curhat, tempat kita minta tolong, kita bisa main bareng, kalo ga ada sahabat rasanya kaya kita hidup sendiri ga punya siapa siapa(cie) pokonya sahabat yang paling gue butuhin sekarang

3.temen, temen juga ga beda jauh sama sahabat, semuanya itu temen walaupun kita ga deket sama orang itu, kita harus menjaga hubungan baik sama semua orang-___- soalnya kalo ga ada temen kita ga bisa ngapa ngapain kan

nah itu deh 3 hal penting, yang sekarang ini gue punya, sebenernya masih banyak sih, tapi ya ini lah yang terpenting dari yang penting

Tau gak si ..

 Hello blog!


Tau gak sih?


G
U
E

L
A
P
E
R

B
A
N
G
E
T

♥3332777444266♥

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY