11 Oktober 2009

BMW C1, Skuter Yang Tak Butuh Helm

hi blogwalker!

Gambar
BMW C1, sebuah skuter yang gue buuaangeedd (hahague kan gg suka pake helm jadi suka deh)
tapi skuter ini huaaganyaa 6.00 euro boo ..
huaa kapan ya gue bisa beli ?
skuter yg bentuk nyee bulat yang beratap dan berkaca, kini telah dilengkapi mesin listrik. Didesain khusus bagi Anda yang gemar meninggalkan helm di rumah, ketika mengendarai sepeda motor.

BMW telah selangkah lebih maju dengan menyematkan baterai lithium-ion pada skuter ini, sehingga menyamankan perjalanan anda dari dengungan mesin serta meringankan dalam hal biaya operasional.

BMW pun tentunya tetap mempertahankan fitur-fitur keselamatan pada skuter ini. Sabuk pengaman, rollover atap sampai pelindung samping tetap berada pada skuter
ini, sehingga keselamatan anda tetap terjamin.

Sehingga, ketika ditengah jalan anda tersenggol bus atau kendaraan besar
lainnya, tubuh dan terutama kepala anda tidak akan terkena dampak yang parah.

Tapi kapan yaa skuter ini ada di indonesia ?
kita tunggu ajaa yaa ..

09 Oktober 2009

♥THE TWILIGHT SAGA that is NEW MOON♥






























"I promise never to put you through anything like this ever again. This is the last time you'll ever see me."

Setelah Twilight telah berhasil melahirkan kesuksesan franchise baru, dalam waktu singkat yaitu satu hari setelah Twilight rilis tahun lalu, Summit Entertainment langsung memutuskan pembuatan sekuelnya, New Moon. Novel fiksi tentang kisah cinta vampire dan manusia karya Stephenie Meyer ini memang sangat fenomenal. Semua perhatian remaja puteri di seluruh dunia (bahkan sampai ibu mereka) tersedot dengan magnet Edward Cullen. Kini, setelah melewati proses penggantian sutradara dari Catherine Hardwicke ke Christ Weitz (The Golden Compass), New Moon sebentar lagi siap tayang. Para penggemar fanatiknya yang terus bertambah jumlahnya sudah tak sabar menantikan film yang dikatakan akan lebih 'gelap' dari yang pertama. Dalam film ini bakal diungkap lebih banyak tentang suku Quileute, dan penampilan para pemuda werewolf yang memikat. Kisahnya sendiri masih seputar hubungan segitiga antara Bella Swan, Edward Cullen, dan Jacob Black. Namun, tampaknya porsi Jacob akan lebih besar disini. Sedangkan seperti diceritakan dalam novel, Edward kali ini akan bermasalah dengan kelompok vampire Volturi. Selain kali ini New Moon akan didukung oleh visual effect yang lebih canggih untuk menampilkan image transformasi para werewolf, penonton juga akan diajak menikmati suasana kota Italia, dimana kelompok Volturi berada. Kabarnya sekuel berikutnya pun sudah dipersiapkan dan akan segera dimulai pembuatannya, diprediksi siap rilis pada summer 2010. Namun, sutradaranya lagi-lagi diganti menjadi David Slade (30 Days of Night). Sedangkan Breaking Dawn kabarnya akan dijadikan dua film karena isi buku yang padat dan terlalu rumit untuk menjadi satu film. Wahh..semakin membingungkan ga yaa? Sabar aja deh nunggu New Moon dulu, rilisnya tanggal 20 November 2009. Saya sendiri termasuk penggemar berat novel Twilight Saga (meskipun bukan penggemar filmnya yang kemarin), ga sabar nunggu kehadiran New Moon. Karena novelnya sedih banget lho! Mudah-mudahan di tangan Chris Weitz filmnya kali ini bakal lebih oke. :)

Wabah Blackberry Wannabe



Dimulai dari kerjasama XL dengan Nexian untuk menghadirkan perangkat mirip blackberry (blackberry wannabe) yang bernama G900, yang kemudian dikenal dengana nama nexianberry, langkah ini kemudian diikuti oleh nexianberry dari operator lain seperti Indosat dengan G911 dan terakhir telkomsel dengan G922. Tapi ketiga operator tersebut me-lock sim-1nya dengan kartu mereka dan membebaskan sim satunya dengan kartu lain, maka hadirlah blackberry wannabe yang lain yang tidak di lock kedua sim-nya.

Nexian G900


Produk ini adalah pelopor dari semua blackberry wannabe yang ada di pasaran, dijual XL dengan harga 999rb dimana sim-1-nya di lock dengan kartu xl dan sim-2-nya bebas, mengunggulkan fitur dual on GSM, QWERTY keyboard, desain ala blacberry dan yang utama adalah fitur Facebook. Tapi dipasaran produk ini dijual oleh reseller seharga 1,4jt awal-awalnya, tapi sejak membanjir produk serupa, sekarang harganya maksimal 1,2jt pada resseler.
HT G30

Produk ini adalah produk BB wannabe yang kedua hadir di pasaran, pada umumnya fiturnya sama saja dengan G900, tapi HT membebaskan kedua sim-nya untuk diisi dengan operator manapun, walaupun untuk tiap pembeliannya disertakan kartu XL, pada awal peluncurannya juga banyak ditemui dijual seharga 1,1jt (ini yang saya tanya di kota mataram).
MITO 8100

Sebenarnya ponsel ini merupakan tiruan dari Nokia E71, tapi nampaknya memang dibuat untuk menyaingi dua produk sebelumnya, karena lagi-lagi, kemampuan facebooknya merupakan salah satu andalannya.
Nexian G911

Produk kali ini melanjutkan kesuksesan Nexian G900, kali ini nexian selingkuhi xl ke operator lain yakni indosat, perbedaannya hanya pada desain, kali ini sim-1nya di lock dengan IM3 dan sim-2-nya bebas, tapi diberikan bonus kartu mentari. Hape ini dipopulerkan melalui lagu online-nya saykoji. Harganya cuma 999rb, tapi kemungkinan ya tidak beda jauh dengan yang lain, dijual diatas harga pada iklan.
Nexian G922

Kali ini telkomsel yang mencoba peruntungan dengan Nexian, belum dijual sih tapi kemungkinan harganya tidak berbeda, dan sim-1-nya akan di lock antara kartu Simpati atau kartu As, meniru indosat deh kayanya, tapi kali ini telkomsel mencoba warna putih yang diluar pakem blackberry.
IMO G910 dan IMO B9000

IMO pun tidak mau kalah menghadirkan uda ponsel ala blackberry sekaligus, yakni IMO B9000 yang mirip BB dan IMO G910 yang mengekor Mito berdesain ala E71. Untuk IMO G910, sedikit ada kemajuan, uakni memiliki trackball ala blackberry, saat ini belum saya lihat ahdir dipasaran
MIXCON S900

Mixcon juga tidak mau kalah….., dan di iklannya langsung memperkenalkan produk ini dengan nama Mixconberry, dilihat dari gambarnya, nampaknya akan ada trackballnya juga ditambah layar sentuh (tapi ini masih perkiraan saya karena produknya belum saya temukan di pasaran)
ASIAFONE AF703 dan AF903

Asiafone adalah produk terakhir sampai hari ini yang mengeluarkan ponsel ala balckberry, yang pertama adalah adalah AF903, diperkirakan akan dijual seharga 900rb-an, mempunyai fitur yang kurang lebih sama dengan produk terdahulu. Yang menarik adalah AF703, dimana ponsel ini mencoba tampil beda dengan menyuntikkan TV tunner analog pada fiturnya, diperkirakan produk ini akan dijual seharga 1,2jt-an.

02 Oktober 2009

REVIEW : 'CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS'




Seumur hidupnya, Flint Lockwood ingin menjadi seorang penemu. Saat ia memiliki keterampilan khusus, ia belum memiliki sarana yang memadai. Ia menciptakan semprotan pada sepatu, formula penumbuh rambut, pengendali jarak jauh untuk televisi berjalan, dan “tikus bersayap”, semuanya gagal. Lebih buruk lagi, ia yakin bahwa ayahnya tak bangga dengan semua usahanya
Ketika Flint menciptakan sebuah alat yang mengubah air menjadi makanan dan secara tak sengaja meluncur ke atas awan, merupakan awal keberhasilannya. Air tersebut berubah menjadi hujan hamburger, hot dog, pizza dan bistik. Flint menjadi pahlawan di kotanya. Ia juga menemukan pujaan hatinya bernama Sam Spark yang meliput fenomena ini
Namun saat Flint dan seisi kota meletakkan semua keinginan mereka pada mesin tersebut, mesin mulai mengalami kerusakan. Dengan segera seluruh dunia mengalami bencana musim makanan dan hanya Flint beserta kawan-kawannya yang dapat menghentikannya

Jenis Film :
Animation
Produser :
Pam Marsden
Produksi :
Columbia Pictures
Durasi :
81
Pemain :
Bill Hader
Anna Faris
Neil Patrick Harris
James Caan
Bruce Campbell
Sutradara :
Phil Lord
Christopher Miller
Penulis :
Phil Lord
Christopher Miller

♥ UP ♥ UP ♥ UP ♥ UP ♥ UP ♥
























"A wilderness explorer is a friend to all, be it bird or fish or tiny mole! "


As I mentioned it to you before, I ♥ Pixar animations! Bagi saya masih Pixar jagonya film animasi sampai sekarang. Hal ini diperkuat lagi setelah saya menyaksikan Up. Setelah bersabar menunggu selama hampir satu setengah bulan, akhirnya keinginan untuk nonton Up kesampean juga. Duhh..kenapa sih bioskop Indo telat banget masukin Up? Sempet udah ada godaan untuk beli DVD aja, tapi untungnya niat bisa diurungkan, hehe.. Harus nonton di bioskop yaa, soalnya animasinya bagus banget, gambar warna-warni, pemandangannya bagus deh pokoknya! Kalau soal ceritanya sendiri udah pernah saya bahas beberapa bulan lalu, tentang Carl Fredricksen (Edward Asner) seorang kakek yang berjiwa petualang dari kecil. Ia dan sang istri mempunyai impian untuk bisa mengunjungi dan tinggal dekat tepi air terjun di Amerika Selatan. Namun sayang sang istri meninggal dunia sebelum impian mereka itu tercapai. Kehidupan tenang Carl yang dijalaninya sendiri sepeninggal istrinya menjadi terusik ketika daerah rumahnya akan dibangun gedung-gedung bertingkat, hanya tersisa rumah Carl. Mau tidak mau Carl terpaksa harus merelakan tanahnya itu. Tapi ia tidak rela meninggalkan rumah kesayangannya! Akhirnya ide gila nan ajaib dijalankan sang kakek, yaitu dengan menggantung beratus-ratus balon gas di atap rumahnya sampai-sampai rumah itu pun terangkat semua dan Carl siap terbang menuju Amerika Selatan berserta harta karunnya yang tinggal satu-satunya itu. Eittsss..ternyata Carl tidak sendiri! Si bocah pramuka lucu bernama Russell (Jordan Nagai) secara tidak sengaja ikut dengan Carl terbang menuju tempat impiian sang kakek. Wahh..pokoknya seru deh perjalanan mereka, dari mulai bertemu dengan burung aneh berwarna-warni, sampai gerombolan anjing yang bisa bicara. Hehe.. Tonton aja sendiri yaa guys, nanti kalau diceritain semua disini malah jadi ga seru dong! Btw, menurut saya sih bagus yaa, secara Pixar gitu lho! Tapi entah kenapa saya masih lebih prefer ke Finding Nemo atau Wall-E. Hmm..animasinya Up sih bagus banget, two tumbs up! Tapi kayaknya unsur humor yang ada disini kurang menggelitik dibandingkan dengan kedua judul yang saya sebut tadi. Lucu sihhhhh, tapi ga 'banget'. Ga tau yaa apa mungkin syaraf ketawa saya hari ini lagi error karena kecapean seharian dari pagi? I dunno. Tapi film ini mempunyai makna yang bagus banget koq. Terus saya juga salut, karakter kakek tua galak pun ternyata bisa dibuat agar disukai. Si bocah gemuk, Russell, juga gemesin banget tingkahnya! Belum lagi burung yang suaranya aneh banget kayak orang lagi sendawa. Hehe.. So, you must go see it guys!


Pemain :
Edward Asner
Christopher Plummer
Jordan Nagai
                         Bob Peterson
Sutradara :
Pete Docter
Penulis :
Bob Peterson
Produksi : Walt Disney Pictures & Pixar Animation Studios




 


 


 


 


REVIEW : 'KNOWING'




BUAD anak" club ENGLISH 14 yang mau nge REQUEST ini sedikit sinopsis yang gue tau yaa :)

Tahun 1958, sekelompok pelajar sekolah dasar diminta untuk menggambar  sesuatu dan disimpan dalam sebuah kapsul. Namun seorang gadis cilik misterius meletakkan sebuah kertas yang penuh dengan barisan angka-angka. Lima puluh tahun kemudian, murid-murid angkatan baru membuka kapsul tersebut. Kertas milik gadis cilik misterius itu jatuh kepada Caleb Koestler. Namun ayah Caleb, Prof. John Koestler, mulai menemukan kode-kode terselubung menyangkut tanggal, kematian dan koordinat dari musibah besar yang terjadi selama 50 tahun terakhir. well see aja yaa :)

Jenis Film :
Drama
Produser :
Alex Proyas, Todd Black
Produksi :
Summit Entertainment
Durasi :
120
Pemain :
Nicholas Cage
Rose Byrne
Chandler Canterbury
Lara Robinson
Ben Mendelsohn
Sutradara :
Alex Proyas
Penulis :
Alex Proyas

dari TRILOGY jadi TETRALOGY

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides - 2011

















Halo BLOG ! yah nie film baru keluar 2011 lagi padahal udah panasaran tapi agak BOSEN juga sih -_-



Disney baru saja mengumumkan tentang sekuel keempat dari sang Captain Jack Sparrow aka Johnny Depp dalam 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' dan film ini akan rilis pada musim panas 2011. Ceritanya sendiri kali ini diambil dari novel karya Tim Powers yang berjudul On Stranger Tides. Novel ini bercerita seputar fantasi dan telah berhasil memenangkan Locus Award dalam kategoti Best Fantasy Novel pada tahun 1988 dan juga masuk kedalam nominasi The World Fantasy Award. Novelnya sendiri pertama kali terbit pada tahun 1988, karakter utama dalam novel ini juga bernama Jack. Wahh..gimana yaa kelanjutan petualangan bajak laut konyol ini? Sepertinya kita tidak akan bosan melihat akting Johnny Depp yang selalu bisa mendalami dan memainkan semua perannya dengan sangat baik. Tapi kabarnya kali ini Pirates of the Caribbean tidak akan didukung lagi oleh Orlando Bloom. Otomatis karakter Will Turner 'mungkin' akan dikisahkan meninggal dan cerita akan lebih fokus terhadap petualangan Jack Sparrow. Menurut saya sih sebetulnya sampai tiga (trilogy) saja sudah cukup, kalau empat sepertinya malah jadi bosan. We'll see lah yaa.. -_-

for 'NARCISISTIC' person

Helo Blogger walking ! terutama yang narsis ya -_- boleh  nih coba PICJOKE buad modifikasi foto-foto anda biar gg kuno lagi apalagi sekarang kan zaman modern iyakan .. iyagg .. iyadong .. (alay deh fue -_-)

Anda ingin foto anda dimodifikasi ? Di jaman teknologi yang berkembang pesat sekarang ini, mengedit foto adalah sesuatu yang sangat mudah dan bisa dilakukan dengan sangat cepat. Berapa lama waktu yg diperlukan ? Kurang dari 1 menit. Anda bisa mengubah foto anda sendiri, foto kekasih anda, foto anak anda

 mau liat conto fotonya? ini aku kasih liat aku kan BAIK (ngeeeek -,-)





 

udah dulu yaaa ! bye :)


udah lama sih filmnya tapi ..
























"Same planet. Different world."

Hello blogwalking! buad anak" yang udah ngeREQUEST film ini di club kita nie gue ceritakan sedikit ya ..

I did enjoy this movie! Biarpun banyak kritikus yang bilang kalau film ini GAGAL. Awalnya saya juga berpikir film Journey To The Center Of The Earth ini tidak akan mampu membuat saya ehm..'memuji'. Then . . . i was WRONG! Tadi sewaktu saya nonton ada bagian" yang bisa bikin saya kaget dan ikut seru"an banget, beneran lho! Film ini adalah jenis film adventure ringan yang seru ditonton untuk menghilangkan penat ataupun menghabiskan akhir pekan untuk nonton bersama keluarga. Ceritanya dimulai saat Trevor Anderson (Brendan Fraser) - seorang ahli Volcanologist - harus menghabiskan 10 hari untuk menjaga keponakannya yang berumur 13 tahun, Sean (Josh Hutcherson). Namun pada saat yang bersamaan laboratorium kakaknya Max (ayah Sean) harus ditutup karena kekurangan dana. Akhirnya Trevor melanjutkan misi Max untuk menemukan pusat Bumi. Dalam misi ini Trevor tidak sendirian, ia ditemani oleh Sean dan seorang wanita cantik anak ilmuan kerabat Max yang juga merangkap menjadi pemandu gunung, Hannah (Anita Briem). Wahhh..seru banget deh perjalanan Trevor dkk dalam mencari pusat Bumi. Saya tidak mau terlalu spoiler disini, supaya yang belum nonton masih penasaran dengan ceritanya. Well, sebenarnya ceritanya memang tidak terlalu istimewa, hanya saja kita akan dibawa ke petualangan yang cukup seru. Terlebih, saya yakin, beberapa bagian lawakan di film ini akan mampu membuat anda tertawa (paling tidak tersenyum). Tapi saya sarankan anda untuk mencoba menonton film ini, hitung" refreshing otak kita dari film" berat yang ada belakangan. Psssttt..film ini didukung efek 3-D lho!

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY