03 Januari 2010

2010 will be AWESOME


"good bye 2009"

Seperti yang gue harapkan dari bulan Desember kemarin, gue sangat berharap 2010 akan membawa kebahagiaan untuk kita semua. Seperti champaign-nya Coca Cola; ‘Buka Semangat Baru’. Dan yang gue lihat adalah semua orang tampaknya memiliki harapan dan semangat yang sama seperti yang gue bawa.
Untuk itu, berbeda dengan awal-awal tahun biasanya, gue membuat resolusi untuk tahun ini. Atau seperti tweet temen gue: don’t create resolution but create a goal.

Kita enggak pernah bisa berharap apa yang akan ada di ujung sana. Pembelajaran tahun 2009 kemarin adalah, gue enggak bisa berekspektasi apa-apa untuk satu tahun ke depan, dan gue cukup surprise dengan banyaknya perubahan yang gue hadapin. Berbagai perubahan itu adalah salah satunya gue jadi suka bikin timeline. Timeline untuk apapun. Hidup gue jadi lumayan terencana, karena kalau enggak gue keteteran dengan banyaknya hal yang harus gue kerjakan.

So, inilah beberapa GOAL yang gue harus capai di 2010:
*   LULUS dengan nilai yang AMAT BAIK diantara yang TERBAIK
* Masuk SMAN FAVORIT (SBI)

* Me-manage keuangan lebih baik
* Lebih banyak & lebih bersemangat (lagi) menulis dan membaca
* Balancing quality time between family and friends
* Menerapkan pola hidup produktif tanpa sibuk
* Lebih menguatkan iman & lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT
* Harus bisa menempatkan kepercayaan serta tanggung jawab ke orang yang tepat & menjadi orang yang dapat diberi kepercayaan
* Menerapkan pola hidup sehat (makan 4 sehat 5 sempurna, tidur cukup, olahraga, etc)
* Menghargai diri sendiri = menghargai orang lain
the most important

Hmm, lumayan juga ya. Dan setelah dihitung ternyata ada 10. Resolusi/Goals ini gue buat berdasarkan harapan yang harus gue wujudkan di 2010  ini.  
SEMOGA SEMUANYA DAPAT TERCAPAI !

AMIEN


0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY