29 Januari 2010

photography & cameras of "2010"

photography Pictures, Images and Photos
Ballon Art Pictures, Images and Photos
photography Pictures, Images and Photos
photography Pictures, Images and Photos
photography Pictures, Images and Photos

(manohara style mode on :D)
Digital Camera World: January 2010 - EBook
"Kamera digital di Dunia adalah sumber daya lengkap untuk para pemilik kamera digital. Setiap bulan, kami menutupi kit terbaik, memberikan perbandingan kepala ke kepala dan panduan pembeli terbaik di pasar. Anda juga akan mendapatkan tutorial secara mendalam dan tentu saja tidak tertandingi pemula kami membantu. Kamera digital adalah majalah utama fotografer untuk hari ini. Bulan, bulan keluar, ia membawa Anda panduan penting untuk fotografi teknik dan keahlian kamar gelap digital. Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk mengendalikan SLR digital Anda, mengambil gambar yang lebih baik dan kemudian mereka di Photoshop sempurna, tidak terlihat lagi. Majalah datang dengan CD-ROM gratis, dikemas dengan sederhana, langkah-demi-langkah video dan pelajaran untuk Photoshop Elements. Biarkan ahli pencitraan kita mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk hasil fantastis"

samsung NX10


Samsung_NX10_front
Disebutkan sebagai kamera digital yang inovatif, Samsung NX10 akan dipamerkan di CES 2010 mulai Kamis depan dan akan tersedia untuk pengguna akhir di musim semi 2010. Fitur NX10 Samsung mendalam baik dalam kontrol manual dan Auto Smart fungsi yang secara otomatis memilih modus bidikan yang terbaik berdasarkan lingkungan sekitarnya. The NX10 juga memungkinkan pengguna untuk merekam dalam film HD. Fitur khusus: APS-C sensor gambar berukuran, 3.0 "AMOLED, Smart Range, HDMI (Anynet +), Fast & Kemenangan Kontras AF, Baru II Pro DRIMe mesin dan maju algoritma AF.

    
"Samsung baru NX10 menandai awal generasi berikutnya kamera," kata Mr SJ Park, CEO Samsung Digital Imaging Company. "Kita tahu dari penelitian rinci kami selama beberapa tahun bahwa apa yang konsumen inginkan dari kamera mereka berkembang, yang kita telah tercermin dalam pengembangan Samsung NX10. Dengan peralatan spesialis terbuka untuk semua orang dan tidak lagi hanya terbatas pada profesional, semakin banyak orang ingin menangkap sesuatu yang kreatif dan menceritakan sebuah cerita melalui kamera mereka - tetapi mereka juga menginginkan sesuatu kompak bahwa mereka dapat membawa sekitar dengan mereka sepanjang hari. Sensor yang besar dan sangat cepat fokus otomatis memberikan konsumen kualitas permintaan mereka serta kekompakan mereka inginkan dalam satu paket yang luar biasa."

Samsung_NX10_back
 

  DMC Camera – ZX1

Panasonic Lumix Dmc Camera - ZX1
Harapan semua orang bersenang-senang liburan Natal dan Tahun Baru, bahagia 2010. Aku melakukan apa yang aku berakhir menasihati ibuku di kanan baru mendapatkan kamera digital kompak pada bulan Januari penjualan. Setelah setengah hari bermain dengan kamera di toko kami memutuskan untuk pergi dengan Lumix DMC ZX1. Ini adalah kamera kecil yang hebat untuk semua putaran menggunakan itu menempatkan diri di pasar sebagai sebuah kamera yang sesuai baik di dalam saku dengan fitur high-end kompak. Ini membanggakan 12 megapiksel dan 8 kali optical zoom yang saya rasa merupakan kombinasi yang hebat untuk harga dibandingkan dengan Lumix DMC yang lain di luar sana. Ini juga merupakan lensa wide angle 25mm membuat lebih mudah untuk cocok untuk semua keluarga dan teman-teman Anda dalam sehingga tidak ada lagi nenek-nenek memotong di akhir ketika mengambil foto grup.The ZX1 juga memiliki beberapa fitur yang luar biasa untuk membuat lebih mudah mengambil foto besar seperti upaya pengenalan wajah dengan teknologi. Karya-karya ini, baik aku tidak tahu semua sisi teknologi tapi pada dasarnya trek wajah orang-orang untuk menjaga fokus subjek Anda bahkan ketika mereka bergerak di sekeliling. Besar 2,7 inci layar LCD di DMC-ZX1 juga memungkinkan Anda menyusun foto Anda dengan jelas dan hal-hal kecil yang membantu untuk membuat seri Lumix kamera begitu mudah digunakan seperti mereka yang cepat tombol zoom yang punches kamera untuk memperbesar penuh flash. Dipikirkan dengan baik lain adalah fitur pada kamera pegangan untuk ibu jari Anda yang membuatnya lebih mudah untuk memegang di tangan Anda.Hanya untuk mengingatkan Anda ini adalah kamera digital blog sebelum aku pergi lebih jauh lagi, seperti kamera kompak ini juga olahraga yang sangat mengesankan merekam video dalam modus film itu. Ini dapat merekam gambar gerak dalam definisi tinggi pada 30 frame per detik. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap beberapa video HD yang menakjubkan dan tidak seperti beberapa kamera kompak lain yang saya gunakan untuk membuat film video yang Anda dapat menggunakan zooming saat pengambilan gambar video.Keseluruhan ini adalah keluarga besar harga pertengahan kamera kompak. Rasanya juga dibangun di tangan Anda dan mudah digunakan. Jika Anda mencari kamera yang dapat Anda lakukan dengan Anda bergerak dan masih mencapai hasil yang menakjubkan biasanya ditemukan pada lebih besar maka kamera digital Panasonic Lumix DMC ZX1 adalah untuk anda.

Pink FinePix Z35

Pink FinePix Z35
Beberapa terakhir kamera kita bicarakan SLRs digital lebih mahal, sudah waktunya lagi bahwa kita melihat salah satu kamera kompak di pasar. Hari ini aku mengalihkan perhatian Anda pada kecil murah dan cerdas Fuji FinePix Z35. Hal penting pertama, itu tersedia dalam lima gaya warna termasuk merah muda dan ungu. Kamera ini memiliki obliviously telah dirancang dengan target pasar yang lebih muda dalam pikiran dengan harga dan pilihan warna.Yang menawarkan fitur yang mengesankan mempertimbangkan harga; itu mencakup 10 megapixel dan 3 kali optical zoom lensa. Untuk memastikan lensa ini tetap dilindungi kamera Fuji ini mencakup slide penutup di bagian depan untuk melindungi lensa, ada juga yang bagus 2.5 "layar LCD untuk melihat gambar Anda telah mengambil kembali. Dengan FinePix Z35 Anda juga dapat mengambil keuntungan penuh dari layar LCD dengan mudah dan cepat menampilkan foto kembali dalam modus thumbnail mikro.Aku terkesan dengan 'scene recognition auto' fungsi pada FinePix Z-35 juga; ini memungkinkan Anda mengambil foto-foto yang ingin Anda tanpa harus mengubah pengaturan. Kamera akan mendeteksi jenis gambar yang Anda mengambil dan mengubah pengaturan untuk menyesuaikan adegan. Jadi, jika Anda mengambil lanskap, potret atau mengambil foto pada malam hari Z35 akan mengetahui hal ini dan mengubah modus bidikan untuk suite kondisi, memberikan hasil gambar yang lebih baik.Secara keseluruhan ini adalah kamera kecil yang hebat dan membuat sebagian besar dari Fuji FinePix rentang cocok dengan mudah ke dalam saku, tampak cerdas dan memiliki beberapa spesifikasi yang besar untuk kamera dalam kisaran harga ini.

Nikon D5000 Digital SLR

Nikon D5000 Digital SLR
Saya pikir satu-satunya tiket yang saya tetap tidak memihak dan juga memberikan tinjauan terhadap digital SLR Nikon yang tersedia di pasar Natal ini. Nikon Digital SLRs saat ini memiliki kisaran yang bagus semua kebutuhan bahan setelan kamera, namun kamera saya akan mencari pada saat ini lebih ditujukan untuk pengguna rumahan dan orang-orang yang memperlakukan fotografi sebagai hobi.D5000 Nikon Digital SLR adalah salah satu kemarahan pertengahan Nikon kamera DSLR menyediakan kualitas gambar dan beberapa fitur besar dengan harga yang terjangkau. D5000 membanggakan yang mengesankan 12,3 megapiksel DX format sensor gambar CMOS memungkinkan Anda untuk menangkap momen dalam detail yang luar biasa tajam dan menghasilkan pembesaran memukau. Dengan mudah untuk menggunakan fitur otomatis seperti modus olahraga memungkinkan Anda dengan mudah membuat sebagian besar 12,3 megapiksel. Juga menggunakan variabel inovatif sudut monitor LCD akan memudahkan untuk mengambil tunas di posisi canggung dan bahkan mengambil potret diri licik tidak pernah sederhana.A nice trik kecil kamera ini memiliki yang menonjol dari yang lain adalah tenang modus bidikan. Bila kamera dimasukkan ke dalam mode ini itu terasa mengurangi suara yang dibuat oleh mekanisme internal kamera apabila tombol rana ditekan. Aku lumayan suka ide ini karena membuat orang-orang ideal untuk memotret kehidupan liar; burung menjadi contoh yang muncul dalam pikiran yang mereka bisa mudah menjadi ketakutan oleh suara yang dibuat oleh kamera. Modus ini bahkan hanya bisa digunakan di rumah ketika mengambil foto bayi yang sedang tidur misalnya.Selain itu Nikon telah menambahkan kemampuan ekstra untuk menembak definisi tinggi klip video dengan D5000. I'ma bit bimbang apakah kemampuan untuk menangkap video pada kamera SLR diperlukan, tetapi tampaknya Nikon telah melakukan pekerjaan yang baik dalam hal itu. Kamera ini mampu menembak HD 720p selama sekitar lima menit; itu berguna untuk menciptakan arty pendek sedikit video. Hal yang menjual modus video bagi saya adalah mampu merekam video dengan menggunakan lensa yang tersedia untuk D5000. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari kedalaman lapangan tersedia pada lensa ini yang biasanya membutuhkan sebuah kamera video yang mahal untuk dicapai. Namun, yang memungkinkan merekam suara turun sedikit jadi saya rasa tidak akan menggantikan kamera video rumah dalam waktu dekat.Keseluruhan D5000 Nikon Digital SLR adalah kamera SLR kecil yang besar dan pilihan besar sebagai pertama membeli jika Anda punya sedikit lebih banyak anggaran untuk dibelanjakan. Apa yang Anda dapatkan uang ekstra itu adalah sebuah kamera dengan membangun yang sedikit lebih baik kualitas yang dapat Anda rasakan di tangan anda dan fitur-fitur ekstra yang membuat fotografi lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Canon EOS Camera Cashback

Casio EOS 500d Digital Camera

Orang-orang hebat di Canon akan habis-habisan untuk membantu Anda dengan keputusan Anda dengan menawarkan £ 30 to £ 50 uang kembali EOS mereka sangat bagus450D dan EOS 500D. Sekarang, sebagai seseorang yang mencintai fotografi aku tidak akan pernah menganjurkan membeli sebuah kamera SLR digital yang hanya didasarkan pada harga jika anda dapat membantu, tapi ketika kamera sebagus kamera Canon EOS maka harga hanya sweetens kesepakatan. Jadi, jika anda benar-benar dalam untuk mengobati Natal ini ingat untuk tidak melakukan hal sebelum Anda melihat lengkap Canon Eos Digital SLRs dan perhatian khusus kepada Cashback penawaran.

Canon Ixus 200 IS

Canon Ixus 200 IS
Ketika datang ke kamera digital yang memiliki semua trik dan tambahan terbaru Canon Ixus 200 IS dirilis bulan lalu benar di garis depan kamera digital kompak modern. Salah satu fitur yang paling mengesankan kamera luar biasa ini adalah 3in besar lebar layar sentuh. Dengan Canon ini telah membawa banyak mencintai teknologi ini ditemukan di begitu banyak perangkat genggam pasar kamera digital. Ini bukan hanya menarik perhatian menambah meskipun karena dapat digunakan untuk 'sentuhan untuk fokus' berarti lebih artistik gambar dan kontrol secara harfiah di ujung jari Anda.Fitur Ixus 200 IS tidak berhenti di sana, boasting modus film HD 720p dicapai dari chip CCD 12.1 megapixel dan kualitas gambar terbaik meyakinkan dengan DIGIC 4 Kanon paten teknologi yang Anda tahu bahwa Anda memperoleh nilai uang yang menakjubkan dengan RRP dari £ 329,00.Saya menikmati menemukan meskipun murah dan setelah berbelanja di sekitar di beberapa tempat online saya telah benar-benar menemukan Canon Ixus 200 IS Berikut dengan kartu memori 4gb, kasus kulit dan meja tripod untuk hanya £ 269,99.

Vivid Pink Casio Exilim Z33

Casio Exilim Z33 Vivid Pink
jika anda pink mania mulai dari laptop, TV, stereo, Phones, MP3 player dan kamera digital harus semuanya pink.Itu sebabnya ketika aku pertama saya melihat Casio Exilim Z33 Saya tidak terkejut melihat tidak satu versi warna pink tapi dua. Samping Black, Silver dan Blue Anda mendapatkan merah halus serta lebih mengesankan Vivid Pink Exilim digambarkan.Kamera ini pasti akan menjadi sukses besar karena tidak hanya memiliki desain seksi ramping tapi bungkus resolusi 10,1 megapiksel didukung dengan sebuah 3 x Optical dan 4 x digital zoom. Ketika Anda menambahkan dalam ekstra pintar seperti You Tube ™ modus pengambilan yang merekam film dalam pengaturan ideal untuk situs dan kemudian menggunakan perangkat lunak yang disertakan membuat upload sepotong kue.Casio Exilim Z33 sangat menakjubkan Vivid Pink

0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY