27 April 2010

the red carpet


first of all, I wouldn't forget about my 2 guys.
Taylor Lautner

 Zac Efron

then, I came out with these 5 fabulous dresses I really think "the best"

Best Dresses

1st place:
Cameron Diaz

2nd Place:
Sandra Bullock

 3rd Place:
Fera Varmiga

4th Place:
Rachel McAdams

  5th Place:
Zoe Saldana

these young talented girls really look GLAMOROUS.

Anna Kendrick

Amanda Seyfried

Carey Mulligan

Kristen Stewart

Miley Cyrus

and other FABULOUS dresses.

Penelope Cruz

Maggie Gyllenhaal

Jennifer Lopez

Sarah Jessica Parker

Tina Fay

Meryl Streep

Nichole Richie

Demi Moore

Elizabeth Banks

Georgina Chapman

they all dressed really nice.
They all look really Fantastic!
Stay Glamorous!

26 April 2010

i do ♥ lomography

HELLOoOWw PPL :) how was your day ?
gue mau cerita nii taugatauga ? gue tu lagi tergilagila sama yang namanya lomography!
setau gue dari ilmu audio visual yang gue pelajari -,- Lomography adalah foto yang dihasilkan dari kamera Lomo buatan St. Petersburg, Rusia. Kameranya sendiri namanya Lomo, pertama kali dibuat awal tahun 80-an dengan tipe Kompakt Automat. Setelah surut dari pasaran selama 10 tahun, awal tahun 90-an dua orang mahasiswa Austria, Matthias Fiegl dan Wolfgang Stranzinger menghidupkan kembali kamera ini. Keduanya tak sengaja menemukan, bahwa letak keindahan dan kesenangan menggunakan kamera Lomo ternyata justru pada hasilnya yang cenderung tidak fokus. ”Kejujuran” menangkap gambar dan memberikan hasilnya inilah, yang membuat Lomografi masuk dalam kategori fine art atau seni murni (karena ngga bisa di-retouch seperti foto digital )
THIS IS SOME PICTURES OF LOMO CAMERA :

 
 
 
   
 
 
 
 
Bye PPL :)

18 April 2010

♥ AAWWAARRDD

Horaai this my 1st . 2nd & 3rd Award in this month ckckck , okay so my award came from tasyaa

Thank you tasyaa ;) , I love it wakaka okay then bye and have a great day

02 April 2010

the 1st indonesian hot air baloon adventure 27-03-2010

Hi blogwalkersz,
i wanna share something with you not too important but it was a spesial moment for me this post will tell you about the warmest venue in indonesia that is the 1st indonesian hot air baloon adventure
@sentul city

these are a few photo that ive taken in that venue
Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket

gue dateng ke venue ini pada hari ke-2 yaitu tanggal 27 maret 2010 Untungnya hari ini cerah. Langit pun biru. Pengunjung pun mulai antri sejak pukul 06:30, sementara loket baru dibuka pukul 07:30. Mereka yang antri hari ini pun harus mengalah terlebih dahulu dengan yang telah antri di hari pertama. Kemarin sore Sentul memang hujan deras, sehingga tidak semua acara bisa dilakukan dengan sempurna. Belum jam 08:30 berakhir, jatah 200 tiket untuk hari ini telah habis (ini termasuk mereka yang tidak bisa mendapatkan kesempatannya di hari pertama).
Sempat ngobrol juga dengan warga Sentul yang ikut dalam antrian tadi. Acara Indonesian Hot Air Balloon Adventure ini rencananya memang mau diselenggarakannya di padang hijau, tempat bermain polo. Area ini sangat ideal, serta bebas dari tiang lampu dan jauh dari kabel tegangan tinggi. Namun sayangnya, hujan beberapa hari terakhir membuat tanah di area ini amblas hampir 1 meter. Mau tidak mau lokasi acara harus dipindahkan. Karena acara lokasi berpindah, para pilot balon udara harus melakukan pengujian ulang penerbangan untuk mengecek pergerakan angin. Itulah mengapa kemarin di hari pertama penyelenggaraan acara menjadi terlambat.

 Beberapa cerita menarik yang bisa dikorek dari  panitia di hari ini adalah:
  • Harga balon udara harganya sekitar 40.000 Euro. Tertarik untuk beli?
  • Untuk mendapatkan lisensi pilot, selain cek total kesehatan, harus sudah pernah terbang selama 25 kali di tempat yang berbeda-beda dengan didampingi tutor.
  • Profesi utamanya memang sebagai pilot balon udara. Sebelumnya ia adalah pilot helikopter. Beberapa pilot lain katanya kebanyakan adalah pensiunan pilot pula. Setelah pensiun, mereka investasi membuat balon udara dan menjadikannya itu profesi sekaligus hobi.
  • Tempat penyelenggaraan festival balon udara yang aman sebaiknya berada di area yang dikelilingi perbukitan atau gunung, sehingga angin tidak terlalu kencang. Ben menyebutnya “the box.”
  • Penerbangan balon udara murni berdasarkan gerakan angin. Yang bisa dikendalikan hanya naik, turun, berputar ke kiri dan ke kanan (tadi sempat diminta Ben beberapa kali untuk menarik tali di sebelah kanan saat balon udara hendak ia putar ke kanan).
  • Tempat balon udara mendarat mengikuti arah angin. Kebetulan tadi di atas angin agak tenang, sehingga balon udara hanya berputar-putar sekitar lapangan. Saat Ben bisa mendaratkan balon udaranya di lapangan yang sama, ia mendapat tepukan luar biasa dari rekan-rekannya. Rupanya, bisa mendaratkan balon udara di titik yang sama adalah hal yang sulit.
  • Biasanya di Eropa, balon udara menjadi salah satu bagian dari paket wisata, misalnya: naik balon udara ke bukit, di sana sudah tersedia candle light dinner di tengah hamparan rumput. Atau pesta pernikahan dengan pasangan suami istrinya disahkan di atas balon udara.
  • Dan terakhir, ia heran dengan para pengunjung yang berdatangan setelah jam 10:00, padahal hal paling menarik yang dilihat saat festival adalah sejak pagi hari, saat semua balon udara mulai mengembang. :)

fashion icon that i ♥

now, I want to talk about  my favorite fashion icon. as well you know I'm not an experts of fashion, but I have a great sense (I think) so here's the people with style as I said, my fashion icon

1.Taylor Momsen

Taylor Momsen is definiteLy a fashion icon, as you can see her old era rockstar hairstyle is sooo stylish, and I love it. What I love about her style:

1. Her smokey eyes, I love her smokey eyes, it doesn't show her as a goth girl, but as a rockin girl, yes, Little-J is a rockin girl.

2. Her hair, yes well I already explained it, her light blond rockin hair that I love

3. Her edgy style. Two words, unique and a little boyish

4. Her tall body. YES, she's tall and thin. She didn't have anorexia, but it's her body posture. It's cool, I like tall girls.

5. Last, her personality.

2.Emma Watson
Emma Watson. She's so stylish, since the Harry Potter and The Goblet of Fire came out and she become a little bit stylish, usually she loves wearing dress with boots, YES a party dress with boots because she loves boots. And after the Harry Potter and The Order of Phoenix she became veryyy stylish, designers love her. Karl Lagerfeld love her. She's new icon for the designers, and after I saw her photoshoots, I'm in love with her style. You know, usually I just love her acting career, but now I love heer fashion sense too.
What I love about her:
1. Her vintage style. As a young british girl, she really looks good in vintage style.
2. Her cool poses. As a celebrity and new fashion icon, she must be really good in poses for photoshoots, just look at her poses.
3. The rest of it :p
3.Cory Kennedy


cory kennedy I HEART this GIRL SO MUCH !, (unfortunately she smokes :( ) Her style is so simple and casual but really edgy and unique. This girl have a cool personality. What I love about her:
1. Her cool smile. Sometimes I copy her smile pose :S
2. Her simple but still stylish style.
3. Her lomography hobby. YES! Actually she loves cameras! She have a polaroid camera!
4. And the rest of her style!

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY