13 Juni 2010

GREYSON CHANCE is the new JUSTIN BIEBER ?

Gadis Ngegosip


Cuma dalam waktu sebulan, sejak rilis 28 April 2010, video-nya yang sedang menyanyikan lagu Papparazi-Lady Gaga saat ia tampil di acara sekolahnya, langsung bikin geger dan ditonton 21 juta orang!

who is GRAYSON CHANCE ?
GRAYSON CHANCE ini seorang anak usia 12 tahun yang asalnya dari Texasc, cowok yang masih berumur 12 tahun ini juga punya tampang yang imut, mirip Justin Bieber dengan potongan rambut yang juga setengah gondrong. Dari posturnya yang mungil, nggak bakal menyangka kalau cowok ini punya suara dahsyat! Dia berasal dari keluarga yang cinta sama musik. Sekitar bulan april lalu,dia mengupload videonya di youtube. Awalnya sih belum banyak yang liat. Terus sang kakak dari GRAYSON CHANCE ini ngirimin tuh video ke acara The Ellen Degenerees. Alhasil,dilihatlah videonya itu. Terus si Gray ini di undang ke acara itu buat show his talent ke public. Dia nyanyi Papparazzi-nya Lady GAGA. Wiihh,emang bener sihh,suaranya baguss bener apalagi di nada-nada tinggi. Anak umur 12 taun ,suaranya udah kayak mas-mas umur 25-an. Ckckckckckckc..

Nggak cuma jago nyanyi, Greyson juga punya nilai plus lainnya, yaitu bisa menciptakan lagu sendiri! Dan... lagu Broken Hearts ciptaannya yang masih setengah jadi ini, ternyata enak didengar! Sekarang kita tinggal menunggu, apakah Greyson bakal mengikuti jejak fenomenal Justin Bieber? Apakah bakal ada juga produser kelas dunia yang bakal melirik dan membawanya ke puncak ketenaran seperti Justin Bieber? Ternyata ada! Siapakah orang yang bakal membawa Greyson ke puncak kesuksesan? Ellen DeGeneres lah orangnya. Ellen yang memiliki dan memandu talkshow The Ellen DeGeneres Show dan menjadi juri American Idol 9 ini, baru saja merilis perusahaan rekaman miliknya, eleveneleven. Dan Greyson lah, artis pertama yang akan diorbitkan oleh perusahaan tersebut. Wow!!!

banyak orang yang bilang kalau si kecil gray ini bakal jadi pengganti si JBiebs ! OHHH MY GOSSHHH! LOOKKK! si Gray ini emang punya talent yang hebat. Tapi coba di pikir deh.. cara munculnya dia aja udah niruin si JBiebs. Ditambah lagi tu potongan rambut punya JBiebs banget! satuu lagii, si Gray ini kayanya ngga punya cute-nya si JBiebs dehh! hhaahaaaa :DD
dan suara mereka ini beda banget genre-nya. jadi jangan sama-samain JBiebs sama GRAYSON CHANCE ini deh mendingan. both of them are DIFFERENT !
Jadi kalauu di pikir emang mungkin bakal jadi saingan si JBiebs,tapi nggak lah yaa kalau jadi penggantinya si JBiebs! apalagi jadi the new JUSTIN BIEBER ! haduuhh, gaaa bangeet! it's a BIG NO if he want to replaced JUSTIN BIEBER ! BECAUSE HE CAN'T REPLACED JBiebs! NEVER ! I think BIEBER is waaayy waaayy waayyy better than Gray.. hohhhhoo..
agree BELIEBERS ? :))

0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY