03 Juni 2010

unique shoes

Good Jelly Shoes
Gadis Keren
Katanya plastik itu jahat karena bisa merusak lingkungan.
Waduh, berarti kalau kita pakai sepatu berbahan dasar plastik yang lagi ngetrend dan lucu-lucu itu kita juga ikutan jahat dong? Eits! Belum tentu…

Karena kamu bisa memilih Melissa Shoes! Sepatu jelly yang jadi favorit banyak cewek di dunia ini memang berbahan dasar plastik. Tapi yang bikin sepatu ini ramah lingkungan adalah  bahannya yang gampang dibersihkan dan nggak gampang rusak alias tahan lama. Jadi bisa mengurangi pembuangan plastik deh. Nggak cuma itu, proses produksi sepatu-sepatu ini juga tidak menghasilkan limbah industri berupa gas ataupun air. Artinya, lebih ‘baik’ sama bumi.

Pabrik Melissa Shoes di Brazil bisa dibilang ‘zero-waste’. Brand ini juga menggandeng desainer seperti Vivienne Westwood bahkan arsitek Zaha Hadid untuk mendesain sepatunya. Hasilnya, cute and irresistable shoes!
Shoes from Bamboo!
Gadis Keren
Sepatu dari karet atau kulit memang sudah biasa. Tapi sekarang, ada juga lho sepatu yang terbuat bahan kulit dan karet daur ulang bahkan dari bambu. Pembuatnya pun nggak sembarangan: brand ngetop –Adidas!

Brand sportwear yang namanya sudah terkenal dan mendunia ini memang peduli lingkungan. Terbukti dengan aksi mereka mengeluarkan produk-produk eco-fashion alias pakaian atau produk fashion yang diproduksi menggunakan bahan-bahan pakaian lama yang di daur ulang, atau menggunakan material lain yang nggak biasa. Keren nggak hasilnya? Pasti, dong! Ada produk sepatu sneakers Adidas D-Nizza yang tampilannya ‘sekarang banget’ dan bikin kita tampil stand out. Padahal, sepatu-sepatu ini terbuat dari bahan-bahan seperti bambu, kulit dan karet daur ulang.

Selain sepatu, masih ada juga koleksi AdiGrun yang diproduksi dalam jumlah yang limited. Produknya ada dua jenis, berupa kaos dan jaket. Kaos dan jaket ini terbuat dari material yang menggunakan bahan daur ulang dari pabrik seperti tali rami, bambu dan gabus. Hebatnya lagi, nggak hanya produknya yang ramah lingkungan, kemasannya juga. Canggih, ya!

0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY