11 Agustus 2010

Lamborghininya si JBiebs

Gadis Ngegosip

Maret lalu Justin Bieber (JBiebs) genap berusia 16 tahun. Itu artinya cowok yang sedang beranjak dewasa ini berhak memiliki sebuah SIM mobil.

Dan baru empat bulan memiliki SIM, JBiebs sudah memiliki sebuah Lamborghini untuk dikemudikannya keliling kota. Minggu lalu, foto-fotonya sedang mengendarai mobil mewah berwarna putih itu dan berhenti di sebuah toko es krim bersama sobatnya, Sean Kingston, beredar di internet. Yah, dengan kesuksesan besar yang berhasil diraihnya nggak heran sih, kalau  pelantun lagu Somebody to Love ini mampu membeli mobil keren plus mahal.

“Itu hadiah ulang tahun dari sahabatku, Sean kingston, cetusnya seraya tersenyum bahagia.

Apa? Beneran, nih? “Benar kok. Jadi, ceritanya begini, sebelum bulan Maret, dia berjanji bakal memberikan mobil Lamborghini miliknya sebagai hadiah ulang tahun ke-16 aku. Waktu itu aku juga nggak terlalu berharap. Tapi ternyata beneran, tuh!  Dia benar-benar memberikan Lamborghini Spyder-nya buatku! Aku sendiri sampai sekarang masih takjub!” tandas Justin, dengan mata berbinar-binar. Pengin deh, nyobain naik mobil itu bersama JBiebs! Hihihi…

the twilight saga borong piala di Teen Choice Awards 2010

Gadis Ngegosip

Twilight Saga kebanjiran piala di Teen Choice Awards 2010! Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner saja masing-masing memperoleh empat penghargaan!

Akting R-Patzz dan Kristen di New Moon diganjar dua piala, Choice Movie: Liplock dan Choice Movie: Chemistry. Di luar itu, Kristen dinobatkan sebagai Choice Movie Actress: Fantasy dan Choice Summer Movie Star: Female. Nggak kalah, R-Patzz juga terpilih sebagai Choice Summer Movie Star: Male lewat Eclipse. Tapi kemenangan yang bikin dia bahagia justru untuk kategori Choice Movie Actor: Drama berkat penampilannya di film Remember Me. “Its great to win something outside of Twilight,” ungkapnya.

Sementara Taylor harus puas dengan satu penghargaan saja di bidang film, yaitu Choice Movie Actor: Fantasy (New Moon). Tiga piala lain yang disabetnya justru penghargaan untuk ketampanannya! Tiga penghargaan itu antara lain Choice Male Hottie, Choice Red Carpet Fashion Icon-Male dan Choice Smile presented by Invisalign Teen.

Menyusul berikutnya adalah Kellan Lutz dan Ashley Greene yang masing-masing memperoleh piala Choice Movie: Male Scene Stealer dan Choice Movie: Female Scene Stealer. 

Twilight Saga sendiri mengumpulkan tiga piala, yaitu Choice Movie: Fantasy (New Moon), Choice Summer Movie (Eclipse) dan Most Fanatic Fans.

MISS YOU ♥

holla
LONGTIME NO SEE ♥♥
MISS YOU <3

now i wanna post some of my favorite pic of quotes that i'd ever recieved from..
i think this is the most beautiful
he emailed this pic to me when he says that he loves me at the first time
this very meaningful to me
he emailed this pic before something I really hate (maybe) happened
this very aroused my self confident
he emailed this pic when he said that I have changed
 This makes me sorry
he emailed this pic when i was cranky with he

these my favorites text :
follow me: @tifarmstrong

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY