28 Agustus 2009

YANG PUAALING PENTING !

halo  BLOG !!
gue mau cerita tentang beberapa hal terpenting di hidup gue, ini:

1. keluarga, pasti dong keluarga selalu nomer satu yakan kalo ga ada keluarga gimana kalian bisa hidup, keluarga selalu ada saat kita senang atau pun sedih, ya walaupun ga semuanya bisa kita ceritain ya seperti gue saat ini lah, tapi tetep keluarga paling penting

2.sahabat, ini dia sahabat yaitu mahkluk yang paling bisa ngerti kita, yang bisa bikin kita seneng di saat kita sedih, yang bisa bikin kita lupa sama semua masalah yang nimpa kita, yang bisa ngertiin kita, tempat kita curhat, tempat kita minta tolong, kita bisa main bareng, kalo ga ada sahabat rasanya kaya kita hidup sendiri ga punya siapa siapa(cie) pokonya sahabat yang paling gue butuhin sekarang

3.temen, temen juga ga beda jauh sama sahabat, semuanya itu temen walaupun kita ga deket sama orang itu, kita harus menjaga hubungan baik sama semua orang-___- soalnya kalo ga ada temen kita ga bisa ngapa ngapain kan

nah itu deh 3 hal penting, yang sekarang ini gue punya, sebenernya masih banyak sih, tapi ya ini lah yang terpenting dari yang penting

0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY