03 Juni 2010

Lagi sibuk? Jangan lupa minum 3 jenis minuman ini.

Pernah nggak ngerasain, sudah berjam-jam belajar tapi rasanya sedikit banget materi pelajaran yang masuk ke dalam otak? Mungkin itu tandanya kita kurang mengonsumsi tiga jenis minuman yang bisa bikin otak tokcer berikut ini:

Susu


Makanan yang mengandung susu dan kalsium seperti yoghurt dan keju membantu mengembangkan fungsi saraf di otak jadi lebih maksimal. Ditambah, asam amino dalam yoghurt bikin kita nggak gampang ngantuk dan nggak gampang lupa








Teh


Kalau kita gampang capek waktu belajar, mungkin kita butuh minum teh. Soalnya, teh sudah terbukti nggak hanya bisa membuat kita lebih fokus, tapi juga membantu kita mengatasi kelelahan. Teh hijau adalah teh yang paling mujarab melawan kelelahan dan bisa membuat kita santai.






Air



Tiga perempat dari otak kita adalah air. Jadi, tentu saja air sangat berguna supaya otak bisa bekerja dengan baik. Soalnya kalau sampai otak kita dehidrasi, maka kerjanya pun akan terganggu. So,  kita wajib minum paling sedikit delapan gelas air sehari.



0 komentar:

 
© 2010 You're in my fairy tale . all rights reversed . this blog liscensed under my name . no part of this blog may be reproduced in any form or by any means without the writter permission - TERMS POLICY